Laman

Jumat, 29 April 2011

#KIMCHI2011 – Mandiri, Rajakarcis.com & Wproductions Press Conference

Jakarta, 28 April 2011

KIMCHI – Bertepat di Planet Holywood Jakarta, Press Conference gabungan dari www. RajaKarcis.com, Bank Mandiri dan Wproductions mengumumkan penjualan tiket selanjutnya. Kami mengumpulkan beberapa informasi-informasi terpenting dalam jumpa press kali ini:

* Tiket hanya bisa di beli online di www.RajaKarcis.com mulai malam ini. Jadi kepada semua pengemar kpop segera kunjungi website mereka.
* System mereka adalah first come first serve, jadi yang mendapatkan booking code bisa segera melakukan pembayaran di kantor RajaKarcis, di manggarai atau Ibu Dibyo (www.IbuDibyo.com).
* Semua instruksi tentang mekanisme pembelian tiket akan ada di www.RajaKarcis.com.
* Pembayaran tiket KIMCHI2011 hanya bisa dilakukan dengan Kartu Debit Mandiri: Kartu Mandiri Silver, Kartu Mandiri Gold, Kartu Mandiri Platinum dan Kartu Mandiri Prioritas.

Kartu Debit Mandiri - Silver, Gold, Platinum, Prioritas

Press conference kali ini dihadiri oleh Bapak Rico Siswandi, representatif dari www. RajaKarcis.com, Bapak Riza Zulkifli, Senior Vice President Bank Mandiri dan Sean Sudwikatmono, Managing Director Wproductions. KIMCHI2011 sendiri presented by Bank Mandiri yang menjadikan KIMCHI2011 adalah konser remaja yang di dukung mereka untuk yang kedua kalinya. Ini adalah persembahan untuk Nasabah setia Bank Mandiri. Seperti yang diberitakan sebelumnya, KIMCHI2011 sendiri akan dihadiri oleh Super Junior (10 members) sebagai main performer dan didukung oleh Park Jung Min (SS501), Girl’s Day, The Boss dan X-5.

Kami mendapatkan Official Surprise announcement dari Mr. Sean bahwa kemarin mereka telah berbicara dengan SM Entertainment bahwa anggota Super Junior M, Henry dan Zhou Mi akan hadir bersama 10 anggota Super Junior. Pengumuman ini mendapat sambutan meriah dari ELF yang hadir di press conference tadi.

Tiket yang dijual di www. RajaKarcis.com ada sekitar 5,000 tiket untuk semua kelas.


Source: Edwin Joo@koreanupdates.com

Tidak ada komentar: