Laman

Rabu, 15 Juni 2011

Leeteuk pernah melakukan suatu kesalahan kepada Yunho?


Di episode terbaru Strong Heart, Leeteuk memutuskan untuk mengakui beberapa kesalahannya terhadap Yunho.
Leeteuk memulai dengan menanyai Yunho “Ketika TVXQ mempromosikan ‘Hug’, tidakkah ketika kau bangun di pagi hari dan pahamu terluka karena memar?”
Terkejut, Yunho berkata itu benar, Lalu Leeteuk melanjutkan, “Aku yang menyebabkan memar itu. Yunho adalah type yang bisa tertidur begitu ia memejamkan mata. Saat awal debutku, TVXQ, Super Junior, dan manager kami tinggal dalam satu apartement. ke 22 dari kita hidup dalam satu tempat yang luasnya kira-kira 1000 kaki persegi. Biasanya orang-orang tidur begitu saja, tapi saat itu aku berkeliling dan menginjak kaki Yunho. Dia terbangun karena sakit, tapi kemudian kembali tidur dan bilang baik-baik saja.”
Penonton tertawa, tapi Leeteuk belum selesai. Dia mengatakan “Aku tulus mencintaimu dan ada satu hal lagi….”
“Sebelum debutnya, Yunho menabung uang di 5 gallon botol air. Uangnya terakumulasi dengan baik pada awalnya, tapi pada saat yang sama kau mengatakan jumlahnya tak bertambahkan? Aku minta maaf aku tak ada plihan. Ternyata dengan 12 orang hidup bersama, jarang ada sesuatu untuk dimakan. Member yang lebih muda berkata mereka lapar, tapi berapa uang yang dimiliki seorang trainee? Awalnya, aku mengambil sekitar 50 sen dan memberikan mereka chips, tapi kemudian botolnya mulai terkuras…”
Setelah mengungkapkan rahasianya, Leeteuk tulus memninta maaf kepada Yunho untuk hal yang telah ia lakukan.

Source: Allkpop
IndTrans :anikraharjanti@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar: