Laman

Kamis, 09 Juni 2011

Kim Heechul, dumped by his celebrity girlfriend: what happened?

Pada episode dari SBS Strong Heart yang ditayangkan tanggal 6 Juni, Kim Heechul mengaku tentang hubungan cintanya sebelumnya.
Kim Heechul mengaku, “Seperti banyak kesalahpahaman yang terjadi, aku punya kekasih di masa lalu. Mungkin aku akan mengecewakan kalian, tapi aku mem...punyai kekasih setelah aku debut. Sebenarnya, kekasihku adalah seorang artis.”
“Tapi aku selalu dicampakkan. Mantan kekasihku mencampakkanku sambil berkata, "Apakah kamu sungguh mencintaiku?", ” tambah Kim Heechul. Lee Young Ah, teman baik Kim Heechul menjelaskan, "Heechul adalah pria yang baik sebagai teman, tapi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kekasihnya.”
Kim Heechul mengatakan, “Aku selalu malu di sekitar kekasihku & bila dia marah padaku aku hanya akan menciumnya. Dan aku menghabiskan waktu yang lama untuk memilih kado, tapi saat memberikannya, aku melemparkan padanya.” Model pacarannya menerima boos & jeers dari semua aktris di acara itu.
Pada pertanyaan, “Apakah kamu tidak memiliki masalah saat harus membiarkan kekasihmu pergi bila dia ingin putus darimu?” Kim Heechul menjawab, “Aku harus membiarkannya pergi. Aku tidak bisa menahannya meskipun aku tidak ingin dia pergi.” Dia melanjutkan, “Sulli berusia 11 tahun lebih muda dariku & dia mengatakan, "Aku hanya perlu menghindari pria sepertimu, kan?"
Kim Heechul mengatakan, “Pada tahun 2010, aku pergi keluar dengan seorang artis & aku bicara dengan bossku & menekan pers sebelum mereka menuilis artikel yang membuatku dikejar - kejar masalah dia saat skandal tersebar keluar. Itu adalah caraku melindunginya karena sekali media tau tentang masalah pacaran, selalu artis wanita yang mendapat resiko lebih besar.”
Dia menambahkan, “Disamping itu, aku tidak perhatian dengan kekasihku. Saat dia menelepon karena dia rindu padaku, aku akan mengatakan "Aku sedang berada di tengah rapat" & akhirnya, aku dicampakkan. Sekarang aku single, tapi aku tidak tahu kapan aku akan mendapatkan kekasih di masa depan.”
Anggota lain Super Junior, Shindong bercanda, “Wanita cenderung berpikir untuk mengubah Kim Heechul. Mereka akan mencobanya selama 3 bulan & mereka menyerah: mereka mencampakkannya.”
Disamping itu Super Junior’s Kim Heechul, Miss A’s Suzy, Lee Gwanggi, Lee Young Ah, Kang Min Kyeong, Kim Jin Woo, Kwon Min Jung, Rainbow’s Ko Woori, Christina muncul di acara ini
SOURCE: Daum by Hanna | en.korea.com
Shared by: KyU Is L♥Ve @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDIT. DO NOT HOTLINK
Trans from Eng to Ind by: baby_angel @ sujunesia
reposted by ELF~7

Tidak ada komentar: