Laman

Kamis, 09 Juni 2011

Super Junior 5th Album International Support (DIHARAP SMUA ELF INDONESIA MENGIKUTI PO ALBUM 5JIB )

5jib Super Junior sebentar lagi akan dirilis, dan Korean ELF serta TwELFs bekerjasama untuk melakukan pre-order 5jib dan menerima donasi dari internasional ELF. Sujunesia sendiri menjadi representative untuk ELF Indonesia.
Sedangkan yang kami tulis dibawah, adalah rangkuman secara garis besar tentang apa yang tertulis di blog TwELFs tersebut.
Tolong dibaca dengan teliti. Kami tidak bertanggungjawab apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan karena kalian tidak teliti membaca hal-hal dibawah ^^


Project ini dilakukan untuk membantu kalian mendapatkan album 5jib, mensupport promosi album SJ di Korea, dan membantu Super Junior untuk mendapatkan GDA tahun ini.
  1. Ada 3 jenis project disini:
    ★ Pre-Order 5jib
    ★ Donasi album ; Apabila jumlah PO 5jib di satu negara TIDAK MENCAPAI 30 Pre-Orders, maka PO dianggap batal dan uang kalian akan digunakan oleh Korean ELF untuk membeli album untuk meningkatkan angka penjualan 5jib. NO REFUND.
    ★ Donasi comeback stage support (seperti misalnya food support untuk SJ, staff dan penyanyi lain di MCountdown, Music Core, Music Bank, Inkigayo).
  2. Pembayaran pertama yang kami terima untuk PO 5jib adalah minimal sebesar Rp. 50.000,00/album.
    Kami BELUM TAHU berapa harga pasti 5jib karena harga pastinya sendiri belum ada. Rp. 50,000,00 ini adalah sebagai DP pertama kamu.
  3. Setelah ada kepastian mengenai harga 5jib, kami akan menghubungi kalian untuk melunasi/menambah pembayaran yang kurang (sudah ditambah dengan biaya pengiriman).
    ★ Kalau kalian TIDAK membayar kekurangan uang, PO kalian akan kami anggap hangus dan DP kalian yang Rp. 50,000,00 akan masuk donasi. TIDAK ADA PENGEMBALIAN UANG.
    ★ Jika uang yang kalian kirim LEBIH dari harga 5jib dan biaya kirim, sisa uang tersebut akan masuk donasi.
  4. PENGIRIMAN ALBUM INI AKAN MEMAKAN WAKTU.
    Kami tidak bisa mengirim album kamu secepatnya. Setidaknya, akan makan waktu sebulan (bahkan lebih) untuk bisa sampai ke rumah kamu. Kalau kamu ingin cepat-cepat, kami sarankan untuk membeli langsung ke ShinNaRa, Hottracks, LeaseMusic, etc.
  5. Setiap negara, membutuhkan SETIDAKNYA 30 (tiga puluh) album yang dipesan untuk mengurangi beban fee pengiriman.
    Jika PO yang diterima tidak sampai 30 album, maka PO dianggap batal dan uang kalian akan digunakan oleh Korean ELF untuk membeli album untuk meningkatkan angka penjualan 5jib. NO REFUND.
  6. 3 hari sebelum perilisan album, kami akan stop penerimaan PO.
  7. Apabila kamu melakukan pembatalan, uang tidak akan direfund, dan uang tersebut akan dialokasikan untuk membantu promosi album di Korea. Yang pasti, setiap uang yang kamu donasikan akan digunakan sebaik-baiknya untuk membantu promosi 5jib Super Junior.
  8. Pembayaran harus lunas sebelum pengiriman dilakukan.
Bagi yang berminat, silakan mengirim email ke super5th_indonesia@rocketmail.com, dengan mengisi form dibawah.

★ Kami minta kerjasamanya soal SUBJECT e-mail.
- Untuk yang akan PO 5jib, tolong subject e-mail diisi dengan PO 5JIB.
- Untuk yang akan mendonasikan uangnya untuk comeback stage support tolong subject e-mail diisi dengan COMEBACK STAGE SUPPORT.
- Untuk yang berpartisipasi keduanya, tolong subject e-mail disini dengan PO 5JIB & COMEBACK STAGE SUPPORT.
Ini dilakukan untuk memudahkan kami mendata e-mail yang masuk.

QUOTE

Nama lengkap:
E-mail:
Twitter:
Metode Partisipasi (boleh salah satu, boleh keduanya): (apakah untuk membeli 5jib, atau donasi untuk comeback stage support)
Banyaknya album yang dibeli (jika membeli 5jib):
Alamat Lengkap (jika membeli 5jib):
No. Tlp yang dapat dihubungi:

Setelah kami menerima e-mail kamu, kami akan membalas e-mail kamu dengan nomer rekening kemana kamu harus mentransfer uang kamu.

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Frequently Asked Questions;


Kapan tanggal pasti perilisan 5JIB?
As of now, we have no clue either :)


Kalau saya membeli/PO album lebih dari 1 (satu) buah, berapa DP yang harus saya bayar?
Quantity x Rp. 50,000,00.
Kalau kamu beli 2 album, DP minimal yang harus kamu bayar adalah Rp. 100,000,00; PO 3 album, Rp. 150,000,00; PO 4 album, Rp. 200,000,00 dst.


Kapan kami harus membayar kekurangan uang PO 5jib?
Secepatnya. Begitu kami dapat kepastian soal harga 5JIB, kami akan kalkulasikan dan umumkan kepada kalian untuk segera men-transfer kekurangan uang yang dibutuhkan.


Boleh gak kalau DP pertamanya Rp.100,000,00/lebih dari Rp. 50,000,00?
Silakan. DP minimal adalah Rp. 50,000,00/album. Lebih dari itu, gak ada masalah sama sekali. Namun sekali lagi, patut diingat: NO REFUND ya ^^


Apakah album yang kami beli/PO masuk kedalam penghitungan HanTeo Chart?
Ya.

Kapan paling lambat melakukan transfer/DP pertama?
Saat ini kami ga ada batas waktu, karena tanggal perilisan 5JIB pun belum ada. Tapi lebih cepat akan lebih baik, daripada nanti keburu-keburu lalu ga sempat transfer :x



CREDIT:SUJUNESIA AND TWELFS

Tidak ada komentar: